About Me

My photo
Alamat: Jl. Andi Nohong No.51 , Panreng, Kec. Baranti, Kab. Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, Kode Pos 91652. Email : kaharuddin.anwar@gmail.com FB : Kaharuddin Anwar Pin BBM : 53BBE933 atau lewat telpon/sms di: LINE, WHATSAPP, WECHAT (aktif) 082332115544 dan 081342115544

Wednesday, March 16, 2011

Luncurkan Buku “Lidah Emas SYL”

Kamis, 17 Maret 2011 01:41
MAKASSAR – Hari ulang tahun (ultah) ke-56 Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo diisi dengan peluncuran buku berjudul Lidah Emas SYLdan kontes ayam ketawa,kemarin.

Buku Lidah Emas SYLdiluncurkan tepat pukul 00.00 Wita di rujab Gubernur Sulsel, yang berisi kumpulan motivasi serta pembelajaran yang dituliskan Syahrul, kemudian dikirimkan melalui pesan singkat kepada sejumlah kerabat dan orangorang dekat. Puluhan motivasi gubernur tersebut dirangkum dalam sebuah buku setebal 82 halaman. Buku ini disusun Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Agus Sumantri. “Buku ini berawal dari pesan singkat yang dituliskan beliau, kemudian dikirimkan kepada para pejabat yang berisikan pembelajaran dan motivasi. Kemudian saya merasa lebih bermanfaat bila didokumentasikan dalam sebuah buku dan diluncurkan tepat HUT Gubernur,” ujar dia kemarin.

HUT mantan Bupati Gowa dua periode ini juga diisi dengan penyelenggaraan kontes ayam ketawa di halaman rujab Gubernur Sulsel. Kontes ini diikuti 1.600 ekor ayam dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel, dalam rangka memperebutkan piala Gubernur Sulsel. Kontes memperebutkan piala gubernur dibagi dalam dua kategori, yaitu Gaga’ atau kokok lambat atau biasa disebut slow dan kategori Gerete’ atau kokok cepat atau dangdut. Kontes menggunakan sistem gugur. Setiap babak penyisihan diikuti 100 peserta,masing-masing 50 kategori dangdut dan 50 kategori pop dipertandingkan untuk mencari juara I,II,dan III.

Syahrul mengungkapkan, ulang tahunnya kemarin merupakan sebuah momentum waktu yang dipakai untuk mencoba mengapresiasi segala hal kehidupan pribadi dan tugasnya sebagai pemimpin di Sulsel. “Ulang tahun dan kematian sama saja sifatnya.Terima kasih kepada semua yang telah mengapresiasi itu. Di balik ini ada pesan,tugas,dan fungsi saya. Insya Allah,”katanya. “Saya bersyukur Tuhan mengatur segalanya.Saya terima kasih banyak.Tidak bisa saya lukiskan kebahagiaan hari ini,”ujar dia. SI-wahyudi.

Sumber:
http://www.makassarterkini.com/index.php?option=com_content&view=article&id=2160:luncurkan-buku-lidah-emas-syl&catid=44:info-terkini&Itemid=139#josc761

No comments:

Post a Comment